German Musik Lirik ke Indonesia Saat berdamai dengan Tuhan


BrasaJerman_German Musik Lirik ke
  Saat berdamai dengan Tuhan
German Musik Lirik ke Indonesia

German Musik Lirik ke Indonesia

Lyrics German

Wenn Friede mit Gott (Mir ist wohl)
Original: When peace like a river (It is well with my soul) 

Text: Theodor Kübler (1880)
Melodie:  Philipp Paul Bliss (1876)
Satz u. Arrangement: Harmoniklänge

1. Wenn Friede mit Gott meine Seele durchdringt,
ob Stürme auch drohen von fern,
mein Herze im Glauben doch allezeit singt:
"Mir ist wohl, mir ist wohl in dem Herrn".

Refr.: 1.-4. Mir ist wohl in dem Herrn!
Mir ist wohl, mir ist wohl in dem Herrn!

2. Wenn Satan mir nachstellt und bange mir macht,
so leuchtet dies Wort mir als Stern:
Mein Jesus hat alles für mich schon vollbracht;
ich bin rein durch das Blut meines Herrn.

3. Die Last meiner Sünde trug Jesus, das Lamm,
und warf sie weit weg in die Fern;
er starb ja für mich auch am blutigen Stamm:
Meine Seele lobpreise den Herrn.

4. Nun leb ich in Christus für Christum allein,
sein Wort ist mein leitender Stern.
In ihm hab ich Fried und Erlösung von Pein,
meine Seele ist selig im Herrn.


Like and Subscribe  Mine: 
Youtube                : https://www.youtube.com/c/BrasaJerman08  
BlogSpot               : https://brasajerman.blogspot.com/
                                : https://indrabarasa.blogspot.com/




Indonesia Lirik

Teks: Theodor Kübler (1880)
Melodi: Philipp Paul Bliss (1876)

Saat berdamai dengan Tuhan (saya baik-baik saja)
Aslinya: Ketika damai seperti sungai (Ini baik dengan jiwaku)

1. Saat damai dengan Tuhan meresapi jiwaku,
apakah badai mengancam dari jauh,
hatiku dalam iman selalu bernyanyi:
"Aku baik-baik saja, aku baik-baik saja di dalam Tuhan".

Referensi: 1.-4. Saya merasa baik di dalam Tuhan!
Saya baik-baik saja, saya baik-baik saja di dalam Tuhan!

2. Jika Setan mengejar saya dan membuat saya khawatir,
jadi kata ini bersinar sebagai bintang bagi saya:
Yesus saya telah melakukan segalanya untuk saya;
Aku murni oleh darah Tuhanku.

3. Beban dosa saya ditanggung oleh Yesus Anak Domba,
dan melemparkan mereka jauh ke kejauhan;
dia juga mati untukku di belalai berdarah:
Jiwaku memuji Tuhan.

4. Sekarang saya hidup di dalam Kristus hanya untuk Kristus,
kata-katanya adalah bintang penuntun saya.
Di dalam dia aku memiliki kedamaian dan penebusan dari rasa sakit
jiwaku diberkati di dalam Tuhan.

Vielen Dank
Terimakasih
GBU

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama